IMG-20160417-WA0004_1-240x320AS (32) warga Jetis Kulon Surabaya berhasil ditangkap oleh Crime Hunter Polsek Rungkut karena merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba. Dirinya ditangkap di Jalan Ketabang magersari Surabaya, pada sabtu dini hari (16/04) sekitar pukul 01.00 wib.

 

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH membenarkan penangkapan penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut. Bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan di wilayah genteng tepatnya di sekitar ketabang magersari surabaya ada peredaran narkotika jenis sabu di wilayah tersebut.

 

Dari laporan masyarakat tersebut, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan diketahui benar bahwa terdapat penyalagunaan seseorang pria dengan inisial AS. Tersangka ditemukan di Jalan ketabang magersari dan kemudian dilakukan penggeledahan terhadapnya.  Awalnya tidak ditemukan narkoba di bajunya, petugas kemudian curiga dengan lakban di punggungnya. Setelah diperiksa, ternyata adalah 1 poket sabu seberat 0,3 gram yang direkatkan pada punggung tersangka.
Tersangka AS kemudian diamankan ke mapolsek rungkut. “Kami masih melakukan pemeriksaan tersangka, apakah dirinya hanya sebagai pengguna atau pengedar,” ungkap Kompol Dwi. ***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here