kondisi korban sesaat setelah kejadian
kondisi korban sesaat setelah kejadian

Surabayaraya 19/04/16 : tadi malam telah terjadi laka lantas di Perempatan Jalan Imam Bonjol – Wr. Soepratman Surabaya yang menyebabkan 2 (dua) orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian terjadi pada hari Senin dini hari (18/04). Adapun Korban meninggal dalam kejadian ini yakni Wilson Tunggul H Pasaribu (59), warga Kalibutuh No.36 Surabaya dan Sonia Aprilia Tiovani (22), seorang karyawan AJBS yang juga tinggal di Jalan Kalibutuh No. 36 Surabaya.

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa korban awalnya menjadi korban jambret. Seketika itu pula korban berniat mengejar pelaku. Karena laju kendaraan terlalu kencang dan sesampai di Jalan Imam Bonjol, jalan menikung sehingga korban menabrak pembatas jalan dan terjatuh di seberang jalan.

Kepala korban menghantam pembatas jalan saat tejatuh dan seketika keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Unit Laka yang datang di lokasi kejadian segera melakukan koordinasi dengan Tim Identifikasi dari Polrestabes Surabaya untuk melakukan Olah TKP.

Tindakan selanjutnya Petugas membawa korban ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk dimintakan Visum. Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Nur Rochima Putri mengungkapkan pihaknya kini sudah berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya sesaat setelah kejadian. ” Adapun kasus ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya”, Pungkas AKP Putri.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here