Pilkada Surabaya sudah berlansung, berbagai institusi terkait saling bekerja sama untuk ciptkana pilkada yang aman , sejuk dan sehat. Terlihat dari mata lensa puluhan polisi bahkan ratusan polisi mungkin ribuan menyebar di seluruh pelosok dan pojok kota Surabaya.

Disisi Lain ..Agar situasi aman dan kondusif, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian melakukan pemantauan langsung seluruh TPS yang berada di Surabaya Barat. Salah satunya TPS 20 Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri.

Dari pantaun bacasaja.id, Memo Ardian memantau langsung di TPS tersebut bersama beberapa anggota Satresnakroba “Kami lakukan pemantauan saja, TPS itu sesuai protokol kesehatan atau tidak. Alhamdulillah sudah taat prokes dan kondusif,” kata Memo Ardian.

Baca Juga : Bioglass Menurut pendapat Dokter

Selain itu, lanjut Memo, dengan menggunakan Mobil Tes Urine Narkotic, ia bersama anggotanya memberikan arahan kepada warga agar tidak golput (Golongan Putih). Untuk itu ia menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

“Kita juga keliling jalan-jalan masuk kampung untuk mengajak warga menggunakan hak pilihnya,” tutup Memo Ardian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here