Bacasaja.net –¬†Sebuah slogan Bonek yang berasal dari singkatan bondo nekat, semangat arek – arek Suroboyo untuk tetap bertahan di masa pandemi. Di sisi lain, Bonek menunjukkan kekuatan tersendiri untuk menjadi bonek yang tangguh.

Beberapa waktu lalu Perwakilan Bonek Wani Tertib berkunjung dan Silaturohmi Ke Polrestabes Surabaya dan bertemu secara lansung dengan Bapak Bonek sebutan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir.

Saling memberikan semangat dan motivasi terlihat dalam pertemuan tersebut, terlebih lagi Kapolrestabes Surabaya menerima Kaos Jersey dengan tulisan nama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol isir, dalam Kaos tersebut bertuliskan ISIR.

Dalam silaturohmi ini sekaligus membahas dan diskusi untuk sama sama bersinergi menyambut Turnamen Pra Musim bertajuk Piala Menpora yang segera digelar, ..

Melalui perwakilan Bonek, dalam acara tersebut juga menyampaikan Arek Arek Bonek akan WANI Tertib, WANI mematuhi Protokol Kesehatan, Dan Wani Jogo Suroboyo.

Kalimat WANI merupakan sebuah bahasa jawa yang dalam bahasa indonesia adalah Berani, jadi dalam hal ini Komitmen Arek Arek Bonek Surabaya Selalu WANI dalam melakukan Kebaikan dan Juga WANI dalam bertahan di masa pandemi , Serta WANI Buktikan Surabaya Bangkit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here