Bacasaja.net – Di masa pandemi ini pernah ada suatu program yang sebagai strategi atau tindakan untuk bertahan di masa pandemi. Program tersebut merupakan program Santri Bermasker yang sempat di gaungkan di Jawa Timur.

Pandemi belum berakhir, ancaman serius dan bukanlah sebuah bentuk propaganda benar benar terjadi di masa pandemi , Virus Covid-19 itu Nyata dan bukanlah sebuah propaganda belaka, dari sini semua manusia wajib untuk bertahan dan melakukan tindakan tindakan yang sudah ditentukan seperti patuh terhadap Protokol Kesehatan dan Juga melakukan Vaksinasi Covid-19

Di Surabaya Program Santri Bermasker sudah menjadi sebuah program yang penting untuk dilaksanakan, beberapa bukti nyata sejak pencanangan Santri Bermasker, penyebaran virus covid-19 di level pesantren dan santri bisa ditekan. Disisi lain ada sebuah foto yang bisa dikatakan mampu menjadi sebuah cooling system disaat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir Menggandeng tangan salah satu Ulama sewaktu selesai melaksanakan pencanangan Program Santri Bermasker.

Dari sini terlihat Jelas bahwa antara Pemimpin Dan ulama umaro sangat bersinergi untuk jadi ujung tombak dan mendukung Semangat Jawa Timur Bangkit serta Juga Surabaya Wani Bangkit.

Baca Juga: Bersama Ulama dan Umaro Surabaya Wani Bangkit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here