Bacasaja.net – Kegiatan penyekatan pintu tol kedaton yang dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, sebagai antisipasi terhadap pergerakan massa simpatisan HRS.

Seperti diketahui, HRS akan kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Beberapa kendaraan kami periksa guna memastikan tidak ada pergerakan massa ke PN Jakarta Timur karena situasi saat ini masih dalam masa pandemi,” ujar Wahyu.

Dalam kegiatan itu, kata Wahyu, diterjunkan 48 personel terdiri dari 30 personel Satuan Sabhara Polresta Tangerang Polda Banten, 3 personel Seksi Propam, 5 personel Satuan Intelkam, 5 personel Satuan Lalu Lintas, dan 5 personel polsek.

Wahyu mengimbau, agar masyarakat tidak bergerak ke Jakarta untuk menghadiri sidang HRS. Dikatakan Wahyu, situasi Jakarta masih termasuk wilayah yang melaksanakan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga dengan demikian, kegiatan masyarakat sangat dibatasi.

Oleh karena itu, Wahyu, menyampaikan agar masyarakat tertib melaksanakan protokol kesehatan terutama tentang mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah termasuk tidak ke Jakarta untuk kegiatan itu.

“Kami imbau, masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan terutama menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya.

Baca Juga: Kapolresta Tangerang Ingatkan Anggota Terhadap Peningkatan Kemanan Mako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here