Bacasaja.net – Kota yang terkenal dengan khas buah apel dan banyak oleh – oleh serta banyaknya obyek wisata kini membuat warga Kota Malang jadi lebih kreatif dengan karyanya agar mampu mendorong pertumbuhan angka ekonomi.

Dalam hal ini pemerintah kota Malang beserta jajaran telah membuat pelayanan publik yang sangat berguna bagi masyarakat di Malang.

Kantor UPT Pelatihan Dinas Koperasi dan UKM menjadi inovasi pelayanan publik pertama yang ada di Kota Malang. Kantor UPT Pelatihan Dinas Koperasi dan UKM tersebut diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Malang Sutiaji, Selasa(30/3/2021). Dalam acara tersebut turut hadir juga Kapolresta Malang AKBP. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H.

Semakin pesat perkembangan tatanan kota dengan berbagai macam inovasi yang dikembangkan. Semua itu hanya untuk kemajuan kota tersebut, agar masyarakat yang ada di Kota Malang dapat dengan nyaman menggunakan berbagai macam fasilitas yang ada.

Gedung dengan jumlah 4 lantai yang belamatkan di Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang itu memiliki lahan seluas 2,5 hektare. Dalam hal ini, Kapolresta Malang AKBP. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. berharap dengan didirikannya gedung ini dapat membawa pengaruh positif dari segi apapun bagi warga di wilayah Kedungkandang, Kota Malang.

Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga mengapresiasi atas pertumbuhan yang sangat pesat bagi industri kreatif di Kota Malang. “Industri yang ada di Malang ini sangat luar biasa, kalau mereka memulainya dengan cepat pasti akan dapat posisi tertinggi di Jawa Timur”., Ucapnya.

Baca Juga: Kapolresta Malang Hadiri Peresmian Kantor UPT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here