Bacasaja.net – Momen mengharukan dialami oleh salah satu peserta Voice Of Ramadan, Aldho Ferdian Putra asal Tangerang. Pertemuannya dengan Sulis menjadi suasana haru di panggung ajang Voice Of Ramadan.

Aldho sudah mengagumi Sulis sejak mengawali kariernya sebagai penyanyi religi di usia belia. Pertemuan itu tak disia-siakan Aldho. Ia membawa kaset album Sulis Cinta Rosul untuk ditandatangani sang idola.

Sulis mewujudkan keinginan Aldho. Tak hanya tanda tangan, ia juga mmeberikannya kejutan lain panggung Voice of Ramadan. Empat dewan juri juga tidak ketinggalan akan meriahkan Voice of Ramadan yang terdiri dari Iis Dahlia, Pasha Ungu, Ustadz Erick Yusuf dan Sulis.

Selain memeriahkan, para juri juga akan memberikan komentar serta arahan kepada para kontestan agar bisa menjadi yang terbaik. Ditambah Andhika Pratama selaku host juga akan membuat panggung Voice of Ramadan menjadi semakin ramai. Voice of Ramadan hadir setiap hari Senin-Jum’at pukul 15.00 WIB di stasiun televisi GTV. Program Voice of Ramdan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Baca Juga: Sejarah Benteng Pendem Ngawi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here