Bacasaja.net – Pasangan rumah tangga yang tergolong usia muda ini akhirnya angkat bicara soal rencana mereka dalam mengakhiri rumah tangga, pasalnya alvin sudah mengaku perihal gugatan cerai itu sudah masuk ke Pengadilan sejak Kamis, (20/5).

Menjalin rumah tangga selama 5 tahun, Alvin dan Larissa setuju untuk berpisah. Mereka mengaku sekarang hanya akan fokus mengurus anak.

“Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan,” beber Alvin Faiz lewat unggahan di Instagram.

Alvin kemudian meminta maaf jika selama menjalin rumah tangga dengan Larissa pernah berbuat salah pada orang lain.

“Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya,” ungkap Alvin.

Dalam unggahan yang sama, putra sulung Ustaz Arifin Ilham ini kemudian mengklarifikasi soal isu yang beredar tentang adanya perselingkuhan atau KDRT.

“Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah2 kami kedepan,” jelas Alvin.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” katanya menambahkan.

Kabar perceraian mereka sebelumnya tercium ketika Alvin mengunggah foto pernikahannya dengan menyematkan stiker bertuliskan ‘The End’ ditambah emoji patah hati dan menangis.

Mulai saat itu netizen pun menduga-duga adanya keretakan rumah tangga antara Alvin dan Larissa. Hingga sampai pada hari ini, Alvin pun akhirnya angkat bicara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here