Bacasaja.net – Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang awalnya terlihat baik-baik saja ini telah diterpa badai badai isu yang tak mengenakkan.

Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan,” tulis Alvin dalam unggahannya di Instagram, Kamis (20/5).

Larissa Chou menggugat cerai suaminya, Alvin ke Pengadilan Agama Cibinong Bogor pada Kamis 20 Mei 2021. Setelah muncul kabar tersebut, Larissa ternyata sempat mengunggah curhatan hatinya lewat Instagram, pada Jumat (21/5).

Dalam captionnya, Larissa mengungkapkan untuk bisa melewati momen bersama namun beda jalan dengan Alvin Faiz.

“Mari saling melangkah walau berbeda jalan…” tulis Larissa Chou.

Larissa juga mencurahkan isi hatinya untuk sang suami yang telah bersamanya selama 5 tahun. Meskipun pernikahannya dengan Alvin pernah menjadi sorotan karena dia memilih untuk menikah muda, wanita kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini mengaku tidak ada penyesalan untuk apa yang telah terjadi dalam pernikahannya ini.

“5 tahun sudah perjalanan ini.. mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun..banyak sekali kenangan, pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini , karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan.. menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar,” sambung Larissa dalam captionnya.

foto: Instagram/@larissachou

Dalam lanjutan unggahannya, wanita berusia 25 tahun ini mengatakan sebelum berpisah dengan Alvin, ia sudah melewati banyak sekali proses yang dilalui tanpa diketahui oleh orang. Hingga pada akhirnya keputusan bercerai menjadi jalan terbaik bagi pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2016 silam ini.

“Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat..banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun… maju mundur pun sudah dilewati, sampai akhirnya inilah yang terbaik…dengan segala pertimbangan yang sudah aku pikirkan dengan matang..” tuturnya menambahkan.

Unggahan foto hitam putih yang hanya menampakkan kakinya bersama sang suami tersebut langsung menuai perhatian warganet. Banyak yang memberikan semangat dan doa terbaik untuk keduanya.

“Kak, bisa yah. Kuat yah doa terbaik untuk kakak,” tulis akun @yanafitrii

“Doa yg terbaik buat kalian, bismillah tetap istiqomah yaa ka dengn apaa yg kaka pahami saat ini,” tulis akun @sarahsartika40

“Semangatt cicii kamu tau yg baik, yg bahagia untukmu…,” sambung akun @carlina_wedding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here